Perfect - Ed Sheeran


Saya menemukan cinta untuk saya
I found a love for me

Darling langsung saja menyelam
Darling just dive right in

Dan ikuti petunjukku
And follow my lead

Yah saya menemukan seorang gadis yang cantik dan manis
Well I found a girl beautiful and sweet

Aku tidak pernah tahu kamu adalah seseorang yang menungguku
I never knew you were the someone waiting for me

Karena kita hanya anak-anak ketika kita jatuh cinta
'Cause we were just kids when we fell in love

Tidak tahu apa itu
Not knowing what it was

Aku tidak akan menyerah kali ini
I will not give you up this time

Tapi sayang, cium saja aku pelan, hatimu adalah aku sendiri
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own

Dan di matamu kau memegang punyaku
And in your eyes you're holding mine

Sayang, aku menari dalam kegelapan denganmu di antara lenganku
Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms

Bertelanjang kaki di rumput, mendengarkan lagu favorit kami
Barefoot on the grass, listening to our favorite song

Ketika Anda mengatakan Anda tampak berantakan, saya berbisik di bawah napas saya
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath

Tapi kamu dengar, sayang, kamu terlihat sempurna malam ini
But you heard it, darling, you look perfect tonight

Saya menemukan seorang wanita, lebih kuat dari siapa pun yang saya kenal
Well I found a woman, stronger than anyone I know

Dia berbagi mimpi saya, saya berharap suatu hari nanti saya akan berbagi rumahnya
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home

Saya menemukan cinta, untuk membawa lebih dari sekedar rahasia saya
I found a love, to carry more than just my secrets

Untuk membawa cinta, untuk membawa anak-anak kita sendiri
To carry love, to carry children of our own

Kami masih anak-anak, tapi kami sangat cinta
We are still kids, but we're so in love

Bertarung melawan segala rintangan
Fighting against all odds

Aku tahu kita akan baik-baik saja kali ini
I know we'll be alright this time

Sayang, pegang tanganku
Darling, just hold my hand

Jadilah pacarku, aku akan menjadi lelakimu
Be my girl, I'll be your man

Saya melihat masa depan saya di mata Anda
I see my future in your eyes

Sayang, aku menari dalam kegelapan, bersamamu di antara lenganku
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms

Bertelanjang kaki di rumput, mendengarkan lagu favorit kami
Barefoot on the grass, listening to our favorite song

Ketika aku melihatmu dalam gaun itu, terlihat sangat cantik
When I saw you in that dress, looking so beautiful

Aku tidak pantas ini, sayang, kamu terlihat sempurna malam ini
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight

Sayang, aku menari dalam kegelapan, bersamamu di antara lenganku
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms

Bertelanjang kaki di rumput, mendengarkan lagu favorit kami
Barefoot on the grass, listening to our favorite song

Saya memiliki keyakinan pada apa yang saya lihat
I have faith in what I see

Sekarang saya tahu saya telah bertemu malaikat secara pribadi
Now I know I have met an angel in person

Dan dia terlihat sempurna
And she looks perfect

Saya tidak pantas menerima ini
I don't deserve this

Anda terlihat sempurna malam ini
You look perfect tonight



Komentar